img_title
Foto : Instagram/@yukinobu_de_fretes

IntipSeleb – Michael Yukinobu de Fretes kembali menjalani wajib lapor di Polda Metro Jaya setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan pornografi yang menyeretnya dengan Gisella Anastasia. Usai menjalani wajib lapor, ia menceritakan mengenai proses pernikahannya dengan sang kekasih. 

Nobu, begitu sapaannya mengatakan jika saat kasusnya muncul ke publik, pihak keluarga dari kekasihnya itu sempat ragu kepadanya. Lantas bagaimana cara Michael Yukinobu de Fretes meyakinkan keluarga sang pacar agar bisa kembali melanjutkan pernikahannya? Berikut artikelnya. 

Keluarga Pacar Ragu

Instagram/@yukinobu_de_fretes
Foto : Instagram/@yukinobu_de_fretes

Michael Yukinobu de Fretes menyampaikan jika pihak keluarga dari kekasihnya sempat ragu karena ia terlibat kasus video syur tersebut. Apa lagi kasusnya ini menjadi perhatian dari publik. Ia pun mengakui takut keluarga sang pacar tidak merestui hubungannya. 

"Ragu ada. Mungkin dari pihak keluarga. Memang kita ada sedikit hadeh gimana ya akan direstui apa nggak," ucap Nobu di Polda Metro Jaya, Senin, 1 Maret 2021.

Namun, Nobu mengaku sudah memperbaiki hubungannya dengan keluarga sang kekasih. Saat perayaan Imlek, ia langsung melakukan video call dengan keluarga kekasih untuk menyampaikan permohonan maafnya. 

Topik Terkait