img_title
Foto : Instagram/@frisllyherlind

IntipSeleb – Jordi Onsu dan Frislly Herlind telah resmi berpacaran. Saat menyatakan cinta, Adik Ruben Onsu ini mencuri perhatian lantaran sampai menyewa satu studio bioskop. 

Terkait hal ini, Ruben Onsu menceritakan lokasi awak yang sempat dipilih Jordi Onsu untuk menembak Frislly. Suami Sarwendah ini menyebut bahwa Jordi memilih lokasi horor. Kira-kira dimana ya? Yuk simak artikel berikut ini!

Ruben Onsu Bongkar Lokasi Awal Jordi Onsu Nyatakan Cinta pada Frislly Herlind

youtube/trans tv official
Foto : youtube/trans tv official

Kabar kedekatan Jordi Onsu dan Frislly Herlind mulai terendus publik pada November 2020 lalu. Awalnya, Jordi dan Frislly menjadi pengisi acara Kakak Beradik Podcast yang tayang di YouTube MOP Channel.

Sejak saat itu, keduanya kerap membagikan momen mesra mereka di media sosial. Namun baik Jordi dengan YouTuber Indigo tersebut kompak tak mengungkap kejelasan status hubungan mereka. 

Hingga pada akhirnya, Jordi memberanikan diri untuk menyatakan cinta pada Frislly tepat pada 22 Februari 2021. Ia bahkan sampai menyewa satu studio bioskop. Yang menarik, pengusaha muda ini rupanya sempat meminta restu dari ibu Frislly sebelum menyatakan cintanya. Meski terpaut usia 6 tahun, nampaknya tak menghalangi mereka untuk bisa bersatu. 

Topik Terkait