img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Istri Zikri Daulay, Henny Rahman mengejutkan publik setelah memutuskan untuk melepas hijabnya. Seiring dengan keputusannya ini, Henny mengisyaratkan rumah tangganya yang dibangun sejak 2018 lalu, tengah bermasalah.

Tapi kini, Henny Rahman sudah terlihat mengenakan hijabnya lagi, meskipun belum sepenuhnya tertutup rapat seperti sebelumnya. Henny pun mengatakan ada sosok yang memintanya untuk mencoba kembali. Siapa sosok itu? Scroll artikel berikut buat penjelasannya.

Pakai Hijab Lagi

Instagram
Foto : Instagram

Istri Zikri Daulay, Henny Rahman mencuri perhatian netizen usai membagikan fotonya melepas hijab ke Instagram. Dia juga menyinggung soal rasa sakit di postingan yang diunggah pada 26 Februari 2021.

Tidak lama setelahnya, Henny merasa ini menjadi proses pendewasaan dirinya. Dia pun mengakui selama tiga bulan terakhir merasa down dan menutupi perasaan sakit yang sebenarnya dirasakan. 

Kini, ibu satu orang anak itu pun tidak mau lagi menutupi rasa sakitnya tersebut dengan berpura-pura dalam keadaan baik. Hal ini pun semakin membuat publik penasaran permasalahan apa yang dialami Henny dan Zikri.

Topik Terkait