img_title
Foto : Instagram/ @adilladimitrihardjanto

IntipSeleb – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga artis Wulan Guritno dan Adilla Dimitri. Rumah tangga yang selalu terlihat harmonis dan kerap dijadikan panutan itu justru terancam berakhir dengan perceraian. 

Melalui kuasa hukumnya Ficky Fernando, Wulan Guritno menggugat cerai suaminya, Adilla Dimitri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Bahkan, sidang perdana keduanya pun telah ditetapkan oleh majelis hakim. Seperti apa gugatan cerai yang dilakukan oleh Wulan Guritno? Berikut artikelnya. 

Gugat Cerai

SIPP Pengadilan Agama Jakarta Selatan
Foto : SIPP Pengadilan Agama Jakarta Selatan

Secara mengejutkan rumah tangga artis cantik Wulan Guritno yang sering memperlihatkan keharmonisan keluarga di media sosial justru berada di ujung tanduk. 

Wulan menggugat cerai suaminya, Adilla Dimitri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai itu didaftarkan oleh kuasa hukum dari Wulan, Ficky Fernando. 

Hal itu diketahui dari Sistem Informasi Penelusuran Perkara (SIPP) Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dari data itu juga diketahui jika penggugat atas nama Sri Wulandari yang diketahui merupakan nama asli dari Wulan Guritno, mengajukan gugatan pada 25 Februari lalu. 

Topik Terkait