img_title
Foto : Instagram/ @adilladimitrihardjanto

IntipSeleb – Wulan Guritno mengejutkan publik dengan kabar perceraiannya. Wulan diam-diam sudah mengajukan gugatan cerai kepada suaminya, Adilla Dimitri. Padahal selama ini, rumah tangga mereka terlihat harmonis.

Seiring dengan kabar ini, kisah cinta Wulan Guritno dan Adilla Dimitri pun membuat publik penasaran. Wulan memang terbilang jarang mengumbar perjalanan cintanya dengan sang suami yang ternyata berawal dari perjodohan. Seperti apa ceritanya? Berikut penjelasannya.

Awal Dijodohin Teman

Instagram/ @adilladimitrihardjanto
Foto : Instagram/ @adilladimitrihardjanto

Wulan Guritno menggugat cerai suaminya, Adilla Dimitri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai itu didaftarkan oleh kuasa hukum dari Wulan, Ficky Fernando sejak 25 Februari lalu. Kabar ini terbilang mengejutkan, pasalnya rumah tangga pasangan yang sudah menikah sejak Maret 2009 itu terlihat selalu harmonis.

Hubungan mereka bahkan jauh dari gosip miring dan tidak ada tanda-tanda rumah tangga mereka sedang dalam prahara. Bahkan di Instastory-nya pada 1 Maret 2021, Wulan dan Adilla masih terlihat kompak di acara ulang tahun keponakan mereka. 

Terkait hal ini, publik pun dibuat penasaran dengan kisah cinta Wulan Guritno dan Adilla Dimitri. Tidak banyak yang tahu kalau Wulan dan Adilla mulai dekat setelah dijodohkan oleh teman mereka.

Topik Terkait