img_title
Foto : Instagram/@yukinobu_de_fretes

IntipSeleb – Michael Yukinobu de Fretes saat ini sedang menjalani proses hukum terkait kasus dugaan pornografi setelah video syurnya bersama dengan artis Gisella Anastasia tersebar di media sosial. Ia pun telah ditetapkan sebagai tersangka sejak akhir tahun 2020 lalu. 

Michael Yukinobu sendiri mengaku akan tetap kooperatif dan mengikuti apapun arahan dari pihak kepolisian terkait kasusnya ini. Ia mengungkapkan jika sang kekasih yang menjadi penyemangatnya dalam menjalani kasus ini. Seperti apa bentuk dukungan dari kekasih? Yuk langsung di-scroll

Persiapan Nikah

Instagram/@yukinobu_de_fretes
Foto : Instagram/@yukinobu_de_fretes

Sejak akhir tahun 2020 lalu, nama Michael Yukinobu de Fretes tiba-tiba saja menarik perhatian publik. Sebab, ia diketahui merupakan pemeran pria dalam video syur 19 detik yang saat itu melakukan adegan dewasa bersama dengan penyanyi, Gisella Anastasia. 

Sejak saat itulah banyak orang yang penasaran dengan sosoknya. Setelah cukup lama kasus ini berjalan, diketahui jika Michael Yukinobu sendiri telah memiliki kekasih dan sedang mempersiapkan pernikahan. Bahkan, pihak keluarga dari kekasihnya sempat ragu karena ia terlibat kasus video syur tersebut.

Terlebih kasusnya ini menjadi perhatian dari publik. Michael Yukinobu pun mengakui takut keluarga sang pacar tidak merestui hubungannya. Tetapi, kini hubungan mereka sudah kembali membaik setelah ia meminta maaf kepada keluarga sang kekasih. 

Topik Terkait