img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Luna Maya mengajak Herjunot Ali menikah dalam wawancara terbaru. Diketahui bahwa dua artis tersebut kerap ditanya kapan menikah oleh publik mengingat usia Luna sudah 37 tahun sementara Junot kini 35 tahun.

Mendengar hal itu, Herjunot langsung memberikan reaksi terhadap ajakan menikah tersebut. Keduanya juga sudah sangat dekat berkat beberapa proyek film seperti Suzanna: Bernapas Dalam Kubur hingga The Doll 2. Penasaran? Simak artikelnya yuk!

Luna Maya Ajak Herjunot Ali Menikah

YouTube/TS media
Foto : YouTube/TS media

Luna Maya secara blak-blakan mengajak Herjunot Ali untuk menikah. Baik Luna dan Herjunot sering disorot karena masalah percintaan mereka. Luna pernah menjalin hubungan dengan Ariel NOAH namun berakhir kandas. Belakangan, ia juga dikaitkan dengan beberapa pria brondong termasuk Morgan Oey hingga Dimas Beck.

Sementara Herjunot menjalin hubungan selama kurang lebih tujuh tahun dengan Tatjana Saphira. Sayang, kisah cinta keduanya kandas di tahun 2017 lalu.

“Gue gak terintimidasi lagi dalam hal apapun di dunia ini. Serius. Terserah orang mau ngomong apa, lu bilang kayak ‘Ih lu udah umur segini gak laku. Gak nikah-nikah’. Memang, ya bodo amat,” kata Herjunot dilansir IntipSeleb dari YouTube TS Media diunggah pada 26 Februari 2021.

Topik Terkait