img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Vanessa Angel menuduh suaminya, Bibi Ardiansyah telah berselingkuh dengan adik sekaligus asisten pribadinya sendiri yakni Mayang Sary. Tuduhan Vanessa diiringi dengan bukti berupa video yang berisi chat mesra antara Bibi Ardiansyah dengan Mayang Sary.

Seiring dengan isu pelakor yang disinggung Vanessa Angel, sosok Bibi Ardiansyah membuat penasaran. Saat baru menikah dengan Vanessa, Bibi dituduh pengangguran alias tidak memiliki pekerjaan. Bukan hanya itu, ia juga pernah digerebek karena narkoba. Siapakah Bibi Ardiansyah? Yuk simak sosoknya!

Akad Dua Kali dengan Vanessa Angel

instagram.com/bibliss
Foto : instagram.com/bibliss

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menikah pada 11 Januari 2020 lalu. Pernikahan ini sempat tidak direstui oleh ayah Vanessa sehingga wali nikahnya diwakilkan oleh sang paman. Pasalnya, ayah Vanessa Angel meminta agar ijab qabul pernikahan anaknya dan Bibi Ardiansyah diulang.

“Sebenarnya bukan batal, walinya sebanarnya sah. Jadi omku yang wali, cuma karena papa akhirnya merestui dan minta diulang ijab qabul nya, walinya papa. Jadi dua kali tuh bukan dua kali nikah, cuma mengulang ijab qabul saja. Masih panas lah situasinya, sekarang udah baikan,” kata Vanessa Angel dari YouTube Hotman Paris Show pada 23 Januari 2020.

Pekerjaan Bibi Ardiansyah

Topik Terkait