img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo dijadwalkan akan segera menikah pada 13 Maret 2021 mendatang setelah sempat tertunda. Terkait hal ini, Niko Kuya mempertanyakan kepada Deddy Corbuzier apakah penundaan pernikahannya adalah settingan. 

Menanggapi hal tersebut, Deddy Corbuzier enggan ikut campur dalam hubungan Kalina Oktarani dengan Vicky Prasetyo. Bahkan Deddy juga menyebut bahwa Kalina bukanlah mantan istrinya. Seperti apa pernyataan Deddy Corbuzier selengkapnya? Simak artikel berikut ini. 

Deddy Corbuzier Enggan Akui Kalina Oktarani Mantan Istrinya

youtube/nino kuya
Foto : youtube/nino kuya

Deddy Corbuzier hadir menjadi bintang tamu dalam konten YouTube Nino Kuya. Dalam kesempatan tersebut, Nino bertanya soal rencana pernikahan Vicky Prasetyo dengan mantan istrinya, Kalina Oktarani.

Mendengar hal itu, Deddy enggan mengakui bahwa Kalina adalah mantan istrinya. Pasalnya, Kalina telah menikah tiga kali dan bukan hanya dirinya saja. Akan tetapi, mantan suami Kalina yang lain seperti Hendrayan serta Insank Nasruddin. 

"Itu bukan mantan istri gue. Bukan, kan sudah kawin tiga kali. Kenapa yang disebut gue? Kan ada mantan yang lain tidak pernah disebut," ujar Deddy Corbuzier dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Nino Kuya pada Selasa, 2 Maret 2021. 

Topik Terkait