X

IntipSeleb – Perpisahan antara Wulan Guritno dengan sang suami, Adilla Dimitri cukup mengejutkan banyak pihak. Sebab, keduanya masih sering memamerkan kebersamaan di media sosial mereka masing-masing sebelum akhirnya diketahui melayangkan gugatan cerai. 

Wulan Guritno mengajukan gugatan cerainya kepada Adilla Dimitri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai itu pun telah terdaftar dengan nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PA.JS. Berikut fakta-fakta terkait gugatan cerai yang diajukan oleh Wulan Guritno. 

Didaftarkan Melalui E-Court

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Wulan Guritno telah menggugat cerai suaminya, Adilla Dimitri ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Gugatan cerai itu didaftarkan oleh kuasa hukum dari Wulan, Ficky Fernando melalui elektronik atau E-Court. 

"Tim kuasa hukum yang bernama Ficky Fernando SH, Imam Sayogo SH, Salim Gozi sebagai tim atau kuasa hukum daripada Sri Wulandari telah mengajukan gugatan secara elektronik atau E-Court dengan nomor perkara yaitu 916/Pdt.G/2021/PA.JS tertanggal 25 Februari 2021 yang kini telah terdaftar di paniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan," ucap Humas PA Jakarta Selatan, Taslimah di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Selasa, 2 Maret 2021.

Gugatan cerai yang dilayangkan oleh Wulan Guritno sudah sejak 23 Februari 2021 lalu. Namun, baru terdaftar dan diterima oleh Pengadilan Agama Jakarta Selatan dua hari setelahnya. 

"Gugatan telah diajukan pertanggal 23 Februari 2021 yg terdaftar di kepaniteraan Pengadilan Agama Jakarta Selatan tgl 25 februari 2021," katanya. 

Berita Terkait :

Saksikan Juga