X

IntipSeleb – Kabar duka datang dunia hiburan tanah air, presenter dan pengusaha, Rina Gunawan dikabarkan meninggal dunia pada Selasa malam, 2 Maret 2021. Rencananya jenazah akan dimakamkan di TPU Tanah Kusir. 

Pihak keluarga pun masih mengurus segala keperluan untuk pemakaman dari almarhumah Rina Gunawan. Teddy Syah suami dari Rina sudah menyampaikan jika istrinya memang memiliki riwayat penyakit asma dan radang paru-paru sebelum meninggal dunia. Seperti apa proses pemakaman Rina Gunawan? Berikut artikelnya. 

Menunggu Prosedur Rumah Sakit

img_title
Foto : Instagram/ @rinagunawan74

Teddy Syah suami dari Rina Gunawan menyampaikan kabar duka istrinya telah meninggal dunia sekitar pukul 18.45 WIB di Rumah Sakit Pusat Pertamina (RSPP) Simprug, Jakarta Selatan. Rina sebelumnya sempat dikabarkan meninggal dunia karena COVID-19. Namun, Teddy menyampaikan jika istrinya meninggal dunia karena sesak nafas. Ia menyampaikan jika Rina memang memiliki penyakit bawaan yaitu asma dan radang paru-paru. 

Terkait proses pemakaman, Teddy mengatakan jika ia masih menunggu pihak dari RSPP, Simprug, Jakarta Selatan terkait proses pemakaman dari Rina Gunawan. 

"Belum tahu nih (dimakamkan dimana) kita masih mau ngurusin dulu. Kalau rumah duka kan di Bintaro. Belum tahu (dibawa ke Bintaro atau tidak) kita masih tunggu perintah RS. Prosedurnya seperti apa kita tunggu dulu," ucap Teddy kepada awak media, Selasa, 2 Maret 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga