img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Belakangan ini, Natasha Wilona membuat heboh jagat hiburan Tanah Air usai terciduk bersama seorang pria. Video tersebut mulai viral di media sosial dan menyeret nama Stefan William hingga Kevin Marsing

Dalam kesempatan terbaru, Natasha Wilona akhirnya buka suara tentang sosok pria dalam video yang ramai diperbincangkan warganet tersebut. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Bantah dengan Stefan William

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Usai putus dari Verrell Bramasta pada 2019 lalu, Natasha Wilona sering dikabarkan dekat dengan banyak pria. Diantaranya Harris Vriza, Fero Walandouw hingga Kevin Marsing.

Belum lama ini publik dibuat gempar dengan beredarnya video Natasha Wilona di akun gosip @lambe_turah. Dalam video tersebut, Wilo, sapaan akrab untuk Natasha Wilona, terlihat mengenakan baju berwarna putih sedang duduk bersebelahan dengan seorang pria. Keduanya asyik berbincang. 

Banyak yang menyangka sosok tersebut adalah Stefan William, mantan kekasihnya yang kini telah menjadi suami Celine Evangelista. Seperti diketahui, nama Wilo tengah terseret isu perceraian antara Stefan dengan Celine. Namun dengan tegas, bintang sinetron Anak Band ini membantah. Ia mengatakan kalau videonya yang beredar bukanlah bersama Stefan.

Topik Terkait