img_title
Foto : Instagram/@ririe_fairus

IntipSeleb – Ririe Fairus, istri dari Ayus Sabyan menyampaikan jika suaminya sudah setuju dengan perceraian ini. Ia menyampaikan hal tersebut usai menjalani sidang cerai dengan agenda mediasi di Pengadilan Agama Jakarta Utara pada Rabu, 3 Maret 2021.

Ririe Fairus memang tetap menjalin komunikasi yang baik dengan Ayus Sabyan. Komunikasi itu dilakukan untuk tetap menjaga kasih sayang terhadap anak-anaknya. Seperti apa hubungan antara Ririe dan Ayus sebenarnya? Berikut artikelnya. 

Tidak Tahu Alasan Ayus Tidak Hadir

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Ririe Fairus mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Utara untuk menjalani sidang cerainya dengan tergugat Ayus Sabyan. Ia telah melayangkan gugatan cerai itu sejak 27 Januari 2021 lalu dengan nomor perkara 301/Pdt.g/2021/PA.JU. 

Ririe terlihat sudah hadir di Pengadilan Agama Jakarta Utara sekitar pukul 9.30 WIB. Sedangkan, Ayus tidak sama sekali menunjukkan batang hidungnya. Bahkan hingga akhirnya persidangan dimulai pada pukul 10.00 WIB. 

Dia sendiri tidak mengetahui alasan Ayus Sabyan tidak menghadiri sidang perceraian yang beragendakan mediasi itu. Ririe menyampaikan jika kemungkinan memang suaminya sedang berhalangan hadir. 

Topik Terkait