img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Devina Kirana saat ini tengah membintangi sinetron Jodoh Wasiat Bapak babak 2 bersama Rizky Billar. Akting keduanya dalam sinetron yang tayang di ANTV itu sukses menyita perhatian. 

Dalam wawancara terbaru, Devina Kirana blak-blakan mengungkap sosok Rizky Billar menurut pandangannya. Seperti apa pengakuan Devina Kirana selengkapnya? Berikut artikelnya!

Devina Kirana Ungkap Sosok Rizky Billar

youtube/seleb on cam news
Foto : youtube/seleb on cam news

Devina Kirana dan Rizky Billar berperan sebagai Rosalinda dan Iqbal dalam sinetron Jodoh Wasiat Bapak babak 2. Sering beradegan mesra, chemistry yang terbangun antara Devina dan Billar di sinetron berhasil membuat penonton ikut terbawa perasaan. 

Dalam wawancara terbaru, Devina mengungkap sosok Rizky Billar. Mantan kekasih Billy Syahputra ini mengatakan bahwa Billar adalah sosok yang jail namun lucu. Di lokasi syuting, aktris 26 tahun ini juga mengaku sering berbincang bersama aktor asal Medan tersebut. 

"Iseng banget, jail parah. Anaknya enggak bisa diem, lucu. Sudah lama banget kenal, satu manajemen. Paling kalau di set nongkrong sama produser sama lainnya ngobrol," ujar Devina Kirana dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Seleb On Cam News yang diunggah Selasa, 2 Maret 2021. 

Topik Terkait