img_title
Foto : Instagram/@nadymustikarahayu

IntipSeleb – Rumah tangga Nadya Mustika dan Rizki DA kerap ditimpa gosip miring. Bahkan, Nadya dituduh hamil oleh laki-laki lain. Hal itu dikarenakan tak lama setelah menikah pada 17 Juni 2020, Nadya mulai berbadan dua.

Mendengar tudingan tersebut, Rizki DA pun akhirnya angkat bicara. Dia tak ingin terlalu pusing menanggap berbagai rumor tersebut. Lantas siapa sebenarnya Nadya Mustika? Yuk intip sosoknya!

Dituduh Hamil Oleh Laki-laki Lain

Instagram/@da2_rizki123
Foto : Instagram/@da2_rizki123

Rumah tangga Nadya Mustika dan Rizki DA yang terjalin kurang lebih delapan bulan beberapa kali diterpa isu tak sedap. Mulai dari adanya perpisahan hingga tuduhan pada Nadya yang hamil karena laki-laki lain. Baru-baru ini, Rizki DA mengungkapkan bahwa dia tidak peduli dengan komentar miring tersebut sementara Nadya memilih untuk bungkam.

“Kalau untuk tudingan-tudingan (salah satunya tudingan Nadya hamil dengan laki-laki lain) wajar manusiawi juga, kita juga punya hati, punya dua mata, dua telinga yang mungkin juga bisa mendengarkan ocehan mereka. Tapi ya mungkin tangan ini juga dua, jadi tutup telinga aja. Fokus untuk permasalahan kita, selesaikan dengan baik. Biarkanlah mereka menanggapi seperti apa, mereka menanggung sendiri nantinya," kata Rizki DA dikutip IntipSeleb dari kanal YouTube Seleb On Cam News pada Selasa, 2 Maret 2021. 

Seorang Bidan

Topik Terkait