img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Nadya Mustika dituduh dihamili oleh pria lain. Alih-alih emosi, Rizki DA sebagai suami Nadya Mustika memberikan jawaban bijak terkait tudingan tersebut. Kembaran Ridho DA ini memilih untuk tidak geram dengan gosip miring yang beredar.

Bukan hanya Nadya Mustika yang dituding dihamili orang lain. Beberapa artis Indonesia selain istri Rizki DA itu juga mengalami hal serupa. Siapa sajakah itu? Yuk kita ulik satu per satu.

Devi Nurmayanti


Sumber foto: Cumicumi

Devi Nurmayanti merupakan mantan istri aktor senior Krisna Mukti. Keduanya memutuskan untuk menikah pada Desember 2013. Namun, Devi Nurmayanti kemudian mengugat cerai Krisna Mukti pada 2015. Dari gugatan itu, Krisna Mukti merasa disudutkan.

Tak mau tinggal diam, aktor berusia 52 tahun itu mengungkapkan jika Devi Nurmayanti sudah dihamili pria lain saat menikah dengannya. Saat mengungkapkan hal itu, Krisna Mukti mengaku berat hati dan tidak punya pilihan karena merasa disudutkan.

Tuduhan Krisna Mukti yang menyebut Devi Nurmayanti dihamili pria lain membuat heboh. Hingga pada akhirnya, Devi mengaku jika dirinya memang dihamili pria lain lebih dulu sebelum menikah. Hal ini karena Krisna Mukti berniat menolongnya untuk mencegah bunuh diri karena hamil di luar nikah.

Topik Terkait