IntipSeleb – Nama Adhisty Zara atau yang biasa dikenal dengan Zara JKT48 mulai dikenal publik saat bergabung menjadi member JKT48. Parasnya yang cantik membuat kaum adam mengidolakan sosok Zara. Hingga ia memutuskan untuk lulus dari JKT48 dan fokus pada solo karier, nama Zara semakin melambung.

Berawal dari bermain peran di film adaptasi novel Dilan 1990, Zara mulai mendapatkan banyak tawaran bermain film. Ia dikenal juga sebagai Euis, putri pertama dari Keluarga Cemara yang disutradarai oleh Yandy Laurens. Hingga menjadi peran utama dalam film layar lebar terkenal Dua Garis Biru, Zara semakin disorot publik. Kepiawaiannya dalam berakting, gadis asal Bandung ini semakin digemari oleh para penikmat film, khususnya kaum pria. 

Hanya dalam waktu satu tahun, nama Zara selalu diperbincangkan publik karena terlibat dalam berbagai film terkenal. Bahkan, ia merupakan salah satu bagian dari Jagat Sinema BumiLangit sebagai Virgo. Bergabungnya Zara dalam Sinema BumiLangit bersama artis ternama Pevita Pearce, Dian Sastrowardoyo, dan Chelsea Islan semakin membuktikan bahwa kariernya di dunia hiburan sedang naik daun. 

Namun siapa sangka, ternyata sosok cantik Zara memiliki haters di Twitter. Ia pun menanggapi soal banyaknya kaum laki-laki yang melontarkan kata-kata kurang enak lewat retweet-nya.

Zara unggah foto

zara jkt48
Sumber: Twitter/@zarajkt48

Senin, 4 November 2019 pemilik nama lengkap Adhisty Zara Sundari Kusumawardhani mengunggah potret dirinya di Twitter. Wajah Zara dirias agak heboh dari biasanya. Menggunakan eyeliner untuk mempertegas matanya, ia juga memilih untuk mengikat satu rambutnya ke belakang dengan rambut depan sedikit kriting.

Zara menulis keterangan “gemas ya” dalam unggahannya kali itu. Hingga sampai saat ini, potret Zara telah disukai lebih dari 5 ribu pasang mata. Kalau soal kecantikannya, tak perlu kita bahas karena memang ia memiliki paras yang jelita. Zara pun mendapat banyak pujian dari netizen dalam kolom komentar.

Mata picek

Zara JKT48

Yang berbeda, Zara mendapat hujatan dari kaum pria dengan tulisan “B aja, gemas gemas matamu picek”. Tulisan ini pun mendapat banyak reaksi dari warganet hingga 500 pasang mata membanjiri kolom komentar. 

Ku kira semua makhluk yang ada dibumi ini suka dengan doi,” kata salah satu netter.

Ada juga yang membela Zara bahwa unggahannya tersebut hanya ingin menunjukkan bahwa eyeliner yang digunakan Zara saat itu gemas. 

Apaansih? Orang dia cuma mau menunjukkan kalo eyeliner nya gemes kok. Iye tau dia caper kadang2, tp lo nya over juga nanggepinnya.”

Beberapa netizen menganggap bahwa sekarang Zara sedang panjat sosial karena sering mengunggah foto dengan keterangan yang sangat percaya diri.

Lagi jaman si zara pansos ya.”

Tanggapan Zara

Zara JKT48
Sumber: Twitter/@zarajkt48

Melalui akun Twitter, Zara menanggapi dengan santai dan ikhlas. Ia hanya berterima kasih kepada penggemar yang selalu setia dan juga kepada mereka yang sudah jelas tidak setia dengannya.

Aku ikhlas juga kok makasih untuk kalian yang selalu setia, selalu ada. makasih juga untuk yang sudah jelas tidak.. love you!” kata Zara.

Ia juga menuliskan soal perasaan yang tidak bisa dipaksakan. Zara juga terkadang merasa sedih, namun ia lebih memilih untuk mengingat bahwa masih ada yang sayang dengan dirinya.

Kalau sesuatu kan gabisa dipaksain ya apalagi perasaan. wajar kan aku kadang2 suka ngerasa sedih tapi aku suka inget aja, masih ada kok yang sayang aku.. iya gak sih? apa aku geer?” kata Adhisty Zara.