X

IntipSeleb – Nama Adhisty Zara atau yang biasa dikenal dengan Zara JKT48 mulai dikenal publik saat bergabung menjadi member JKT48. Parasnya yang cantik membuat kaum adam mengidolakan sosok Zara. Hingga ia memutuskan untuk lulus dari JKT48 dan fokus pada solo karier, nama Zara semakin melambung.

Berawal dari bermain peran di film adaptasi novel Dilan 1990, Zara mulai mendapatkan banyak tawaran bermain film. Ia dikenal juga sebagai Euis, putri pertama dari Keluarga Cemara yang disutradarai oleh Yandy Laurens. Hingga menjadi peran utama dalam film layar lebar terkenal Dua Garis Biru, Zara semakin disorot publik. Kepiawaiannya dalam berakting, gadis asal Bandung ini semakin digemari oleh para penikmat film, khususnya kaum pria. 

Hanya dalam waktu satu tahun, nama Zara selalu diperbincangkan publik karena terlibat dalam berbagai film terkenal. Bahkan, ia merupakan salah satu bagian dari Jagat Sinema BumiLangit sebagai Virgo. Bergabungnya Zara dalam Sinema BumiLangit bersama artis ternama Pevita Pearce, Dian Sastrowardoyo, dan Chelsea Islan semakin membuktikan bahwa kariernya di dunia hiburan sedang naik daun. 

Namun siapa sangka, ternyata sosok cantik Zara memiliki haters di Twitter. Ia pun menanggapi soal banyaknya kaum laki-laki yang melontarkan kata-kata kurang enak lewat retweet-nya.

Zara unggah foto

zara jkt48
Sumber: Twitter/@zarajkt48

Saksikan Juga