img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Glenca Chysara dikabarkan telah putus dengan sang kekasih, Adi Sastro. Lawan main Evan Sanders di sinetron Ikatan Cinta ini juga memilih untuk rehat dari Instagram dan tidak menjelaskan soal status hubungannya dengan Adi.

Baru-baru ini, Adi beberapa kali mengisyaratkan bahwa hubungannya dengan Glenca telah kandas. Bahkan, mereka juga tidak lagi mengikuti satu sama lain dan telah menghapus foto kemesraan. Seperti apa? Simak artikelnya!

Adi Sastro Sering Unggah Status Galau

Instagram
Foto : Instagram

Kabar perpisahan Glenca Chysara dan Adi Sastro mulai beredar sejak akhir Februari 2021. Kala itu, Glenca memutuskan rehat dari Instagram dan tidak lagi mengikuti akun Adi. Begitu pula dengan Adi yang telah menghapus foto kebersamaannya dengan Glenca.

Belakangan ini, Adi juga mengunggah beberapa status galau yang disematkan dalam feed fotonya. Dengan membagikan foto siluet, Adi berterima kasih pada bulan Februari. Setelah itu, ia juga mengunggah konten YouTube bersama Prilly Latuconsina yang bertajuk curhatan. 

Aku sudah pernah merasakan semua kepahitan dalam hidup dan yang paling pahit ialah berharap kepada manusia (Ali Bin Abi Thalib),” tulis Adi Sastro dikutip IntipSeleb dari Instagram @sing.adisastro pada Jumat, 5 Maret 2021.

Topik Terkait