img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Kaesang Pangarep diduga memiliki kekasih baru. Sebelumnya, putra Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini dikabarkan putus dengan Felicia Tissue. Hal tersebut berawal dari aksi Kaesang yang menghapus seluruh fotonya dan menyisakan beberapa potret seorang diri.

Sontak saja warganet langsung terkejut dengan kabar Kaesang yang sudah move on. Pasalnya, pebisnis sekaligus YouTuber ini tidak pernah secara gamblang mengungkapkan soal pasangannya. Penasaran? Yuk simak artikelnya!

Kaesang Pangarep Punya Pacar Baru?

Instagram/@lambe_turah
Foto : Instagram/@lambe_turah

Kaesang Pangarep sukses menuai sorotan usai akun gosip @lambe_turah mengungkapkan kedekatannya dengan seorang perempuan. Dilihat dari foto yang beredar, perempuan dengan akun Instagram @nadrifta itu membagikan buket mawar merah dengan lengan seseorang yang membentuk gaya ‘peace’.

Dari profesional jadi personal. KSG,” ujar tulisan dibuket mawar merah dilansir IntipSeleb pada Jumat, 5 Maret 2021.

Akun gosip itu menandai kalimat si pengirim yakni ‘KSG’ dan tertuju pada Kaesang. Bukan itu saja, perempuan yang mengenakan hijab putih itu juga sempat membagikan foto berdua dengan seorang pria yang menutupi wajahnya dengan boneka pisang. Tampak jam tangan yang digunakan sama seperti foto sebelumnya.

Topik Terkait