img_title
Foto : Instagram/@wulanguritno

IntipSeleb – Wulan Guritno tengah jadi sorotan setelah menggugat cerai suaminya, Adilla Dimitri. Pemilik nama asli Sri Wulandari ini mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada 25 Februari 2021.

Ini pun akan menjadi perceraian kedua bagi Wulan Guritno. Baru-baru ini, Wulan mengungkap pesan bijak yang disampaikan untuk ketiga buah hatinya agar tidak mengulangi kesalahan yang sama sepertinya di masa lalu. Seperti apa pesan Wulan Guritno tersebut? Simak penjelasan berikut.

2 Pesan Untuk Anak-anak

Instagram/@adilladimitrihardjantoB
Foto : Instagram/@adilladimitrihardjantoB

Rumah tangga Wulan Guritno yang dibangun sejak 2009 silam terancam berakhir dengan perceraian. Wulan telah mendaftarkan gugatan cerai untuk suaminya, Adilla Dimitri. Sidang perdana perceraian keduanya pun akan digelar pada 18 Maret 2021 mendatang.

Tidak hanya sekali, Wulan Guritno juga pernah gagal berumah tangga dengan Attila Syach. Terlepas dari itu, Wulan rupanya memiliki nasihat untuk ketiga anaknya. Momen ini diungkap aktris 39 tahun ini saat hadir di vlog Melaney Ricardo.

Awalnya, Melaney menanyakan pesan apa yang Wulan sampaikan ke anak-anaknya agar tidak mengulangi kesalahan yang dilakukannya di masa lalu. Wulan Guritno pun menyampaikan dua pesan penting yakni menjadi diri sendiri dan fokus pada apa yang diinginkan.

Topik Terkait