img_title
Foto : Instagram/@brisiajodie96

IntipSeleb – Brisia Jodie mengungkapkan hubungan asmaranya dengan Julian Jacob. Penyanyi jebolan Indonesian Idol musim kesembilan ini mengatakan bahwa dirinya ingin menikah muda.

Bahkan, keluarga Julian juga telah meminta agar mereka segera melangsungkan pernikahan. Pasalnya, mereka telah berkencan selama hampir satu tahun dan usia Julian yang akan menginjak 27 tahun di 2021. Penasaran bagaimana reaksi Brisia Jodie? Yuk simak artikelnya!

Mau Nikah Muda

YouTube/Seleb Cam
Foto : YouTube/Seleb Cam

Brisia Jodie dan Julian Jacob pertama kali dikabarkan dekat pada Juli 2020. Kala itu, Julian baru putus dari Marion Jola sehingga kisah cinta segitiga itu ramai diperbincangkan. Baru-baru ini, Jodie mengungkapkan bahwa di masa pandemi virus corona (COVID-19), ia masih bisa bertemu dengan sang kekasih.

“Pacarannya di rumah aja. Di rumahku. Pacarannya di rumahku terus jadi dateng ke rumah sampai malem. Terus udah balik lagi, dateng lagi ke rumah gitu. Terus mungkin jalan-jalan sesekali sama keluarga juga,” ungkap Brisia Jodie dilansir IntipSeleb dari YouTube Seleb Cam pada Jumat, 5 Maret 2021.

Pelantun lagu Dengan Caraku ini tersenyum ketika membahas menikah muda. Jodie mengatakan bahwa dirinya memang ingin menikah muda namun melihat kesiapan dipihak lelakinya. Dari situ terungkap bahwa keluarga Julian Jacob juga meminta agar mereka segera menikah.

Topik Terkait