img_title
Foto : Instagram/@viavallen

IntipSeleb – Media sosial tengah dihebohkan dengan pengakuan Make Up Artist (MUA) kondang, Khadijah Azzahra. Pasalnya, MUA asal Malang ini menyindir adik artis ternama yang meminta endorse untuk hari pernikahannya. Seiring dengan kabar ini, publik mulai berspekulasi dan menduga adik artis yang dimaksud adalah adik Via Vallen.

Sontak saja, akun Instagram Via Vallen langsung banjir sindiran dari netizen. Banyak dari mereka meminta Via membantu biaya pernikahan adiknya agar tidak meminta endorse untuk makeup di acara pernikahannya. Bagaimana postingan tersebut? Scroll artikel berikut buat penjelasannya.

MUA Sindir Adik Artis

Instagram
Foto : Instagram

Postingan MUA Khadijah Azzahra mendadak viral dan ramai diperbincangkan. Pasalnya, Khadijah membagikan postingan yang menyindir adik artis yang meminta untuk endorsement makeup pernikahan. Dia pun mempertanyakan apakah orang dengan followers banyak bisa sesuka hati menentukan harga.

"Apakah lagi musim kalau punya followers banyak (ga terkenal juga sih ga ada angin ga ada hujan) terus sesuka hati nentuin harga dengan alasan 'endorse ya' padahal aku ga kenal kamu," tulis Khadijah Azzahra membuka sesi tanya jawab di Instastory-nya yang diunggah ulang akun @lambe_turah.

Dalam postingan yang diunggah, Jumat, 5 Maret 2021 itu juga, Khadijah Azzahra mengungkapkan jumlah followers adik artis tersebut masih kalah jauh darinya. Di mana Khadijah memiliki jumlah followers 1,4 juta, sementara adik artis itu hanya memiliki pengikut 100 ribu followers.

Topik Terkait