img_title
Foto : Ins

IntipSeleb – Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau meluapkan kekesalan terhadap hubungan baru yang dijalin Kaesang Pangarep. Diketahui, Kaesang Pangarep diduga putus dari Felicia Tissue dan menggandeng pacar baru bernama Nadya Arifta.

Meilia Lau menyatakan Felicia Tissue sangat berjasa dalam membantu Kaesang Pangarep kuliah hingga sukses merintis usaha. Bahkan, Kaesang disebut telah berjanji menikahi Felicia pada Desember 2020. Berikut penjelasannya.

Disebut Berjanji Menikahi Felicia Desember 2020

Instagram/meilia_lau
Foto : Instagram/meilia_lau

Menyusul kabar pacaran Kaesang Pangarep dengan Nadya Arifta, ibunda Felicia Tissue yakni Meilia Lau meluapkan kekesalannya. Ia menyatakan putra Presiden Joko Widodo itu telah berjanji di hadapan mendiang kakek Felicia untuk menjaganya.

Menurut Meilia Lau, Kaesang Pangarep bahkan berjanji untuk menikahi Felicia Tissue pada Desember 2020. Namun, ia justru tiba-tiba menghilang. Hingga pada akhirnya, keluarga Felicia Tissue mendapati Kaesang telah menggandeng kekasih baru.

“Sekedar mengingatkan. Janji pertama di thn 2017 ke rumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese. Di depan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn. Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020,” kata ibu Felicia Tissue, Meilia Lau dilansir dari Instagram @meilia_lau pada 6 Maret 2021.

Topik Terkait