img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Ibu Felicia Tissue, Meilia Lau mencuri perhatian publik setelah mengungkap kisah cinta anaknya dengan Kaesang Pangarep. Dia mengatakan Kaesang mengingkari janjinya untuk menikahi Felicia dan malah menjalin hubungan dengan wanita lain.

Terkait hal ini, muncul tuduhan yang mengatakan Meilia berusaha untuk panjat sosial atau pansos dari Kaesang Pangarep. Meilia Lau pun memberikan bantahan tegas soal tuduhan tersebut. Seperti apa bantahannya? Simak artikelnya berikut.

Bantah Pansos

Ins
Foto : Ins

Kisruh asmara antara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue sudah menyeret pihak keluarga. Ibunda Felicia terang-terangan menyemprot Kaesang yang dikabarkan meninggalkan putrinya untuk perempuan lain setelah lima tahun berpacaran. 

Dia pun menyayangkan sikap Kaesang yang mengingkari janji untuk menikahi Felicia. Padahal janji itu diungkapkan Kaesang tidak hanya pada orangtua Felicia Tissue, tapi juga dihadapan nenek dan mendiang kakek Felicia. 

Ibunda Felicia Tissue juga terlihat tidak terima karena anaknya yang sudah mendampingi Kaesang Pangarep dari bawah ditinggal begitu saja saat dia sukses. Sampai akhirnya, dia melihat foto kebersamaan Kaesang dengan karyawan kepercayaan Felicia, Nadya Arifta.

Topik Terkait