img_title
Foto : Instagram/@nadriftakaesang

IntipSeleb – Hubungan asmara Kaesang Pangarep tengah menjadi perbincangan publik. Setelah diduga putus dari Felicia Tissue, putra Presiden Joko Widodo atau Jokowi ini dikabarkan berkencan dengan perempuan bernama Nadya Arifta.

Rumor kencan itu bermula dari berbagai foto yang menunjukkan Kaesang dan Nadya berada dalam satu acara yang sama. Baru-baru ini, blog Nadya diduga mengungkap soal hubungannya dengan Kaesang. Seperti apa? Simak artikelnya!

Kaesang Hadir Saat Nadya Terpuruk?

Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall
Foto : Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall

Baru-baru ini, kisah cinta Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue dan Nadya Arifta ramai dibahas. Terbaru, curhatan yang diduga ditulis oleh Nadya viral di media sosial dan tampaknya menceritakan soal pertemuan dengan Kaesang. 

Ya, aku ingin bercerita tentang pertemuanku dengan sosok yang aku sebut sebagai ‘Hadiah’. Sosok pria yang tidak pernah kusangka kehadirannya disaat aku terpuruk akan kasih sayang lawan jenis. Kami bertemu pada November 2019 lalu disalah satu coffe shop populer dibilangan Jakarta Pusat. Sebelumnya, aku sudah mengenal dia lewat imajinasi. Ya, aku mengenal dia dari seorang rekan kerja yang juga sahabatnya dan selalu menceritakan hal baik tentang ‘Hadiah’ padaku,” tulis Nadya dilansir IntipSeleb dari Instagram @pembasmi.kehaluan.reall pada Senin, 8 Maret 2021.

Nadya melanjutkan bahwa dirinya sangat bahagia ketika bertemu dengan pria yang diduga Kaesang. Berawal dari pertemuan yang tidak disengaja, dia langsung kagum pada sosok pebisnis 26 tahun tersebut.

Topik Terkait