img_title
Foto : Instagram/@kaesangp

IntipSeleb – Kaesang Pangarep akhirnya memberikan klarifikasi terkait hubungan dengan Felicia Tissue. Sebelumnya, ibunda Felicia yakni Meilia Lau mengungkapkan bahwa Kaesang meninggalkan anaknya demi perempuan lain.

Bahkan, Meilia juga mengungkit janji pernikahan antara Kaesang dengan Felicia. Namun, Kaesang disebut menghilang tiba-tiba dan membuat Felicia terluka. Lantas bagaimana klarifikasi Kaesang Pangarep? Simak artikelnya!

Klarifikasi Kaesang Pangarep

YouTube/myou entertainment
Foto : YouTube/myou entertainment

Kaesang Pangarep akhirnya buka suara atas permasalahan antara dirinya dengan Felicia Tissue. Diketahui bahwa Kaesang dan Felicia telah menjalin hubungan selama kurang lebih lima tahun dan berpisah pada awal tahun 2021.

Pada 6 Maret 2021, ibunda Felicia yakni Meilia Lau mengungkapkan kekecewaan pada Kaesang. Hal itu berkaitan dengan janji menikahi Felicia pada Desember 2020. Namun, Kaesang dikatakan menghilang tanpa ada penjelasan. Alhasil, tagar Ghosting menjadi trending di Twitter pada Senin, 8 Maret 2021.

Menanggapi hal itu, beredar cuplikan video wawancara Kaesang berdurasi 53 detik. Dengan mengenakan kaos kuning dan topi, pria 26 tahun ini mengaku bahwa tidak ingin mengumbar masalah pribadinya.

Topik Terkait