img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Kaesang Pangarep tengah menjadi perbincangan publik usai ibu Felicia Tissue, Meilia Lau menuding putra Presiden Joko Widodo itu telah menghilang tanpa kabar. Tak lama setelah itu, Kaesang diduga memiliki kekasih baru yakni Nadya Arifta.

Di sisi lain, kisah cinta Kaesang Pangarep di antara Felicia Tissue dan Nadya Arifta justru disangkutpautkan dengan isu perselingkuhan Nissa Sabyan dengan Ayus Sabyan. Tak sedikit pula yang membandingkan sosok Nadya Arifta dengan Nissa Sabyan. Scroll untuk artikel selengkapnya.

Dikaitkan

Instagram/mak_inpoh
Foto : Instagram/mak_inpoh

Kaesang Pangarep diduga telah putus dari Felicia Tissue baru-baru ini. Menyusul kabar tersebut, ia diduga menggandeng kekasih baru yang bernama Nadya Arifta. Hal ini membuat ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau naik pitam.

Ia menyebutkan Kaesang Pangarep sempat menghilang tak ada kabar sejak 13 Januari 2021 padahal sudah berjanji ingin menikahi Felicia pada Desember 2020. Kakak Felicia Tissue, Daryl Chew tidak terima karena Kaesang Pangarep dianggap telah berselingkuh dengan Nadya Arifta.

“Aku kehilangan kata-kata. Di pikiranku, 'Bagaimana bisa seorang laki-laki melakukan hal itu ke perempuan lain?' Kamu mengambil lima tahun dari kehidupan bahagia seorang perempuan, mengajaknya menikah, lalu seketika menghilang dan bahkan hanya untuk menyakitinya lebih dalam dengan memperlihatkan rasa sayangmu untuk perempuan lain, selagi masih menggantungkan adikku,” ungkap Daryl Chew dari YouTube Felicia Tissue, 7 Maret 2021.

Topik Terkait