img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Lutfi Agizal ikut memberikan komentar terkait kabar Rizky Billar yang bakal dipanggil polisi. Pemanggilan ini berawal dari pembubaran kerumunan oleh polisi di lokasi pembukaan restoran yang dihadiri kekasih Lesti Kejora itu.

Lutfi Agizal yang mengetahui ini dari postingan akun gosip ikut membagikan tanggapan. Tapi alih-alih dukungan, dia justru menuai cibiran karena komentarnya itu. Seperti apa komentar Lutfi Agizal? Scroll yuk buat penjelasannya!

Rizky Billar Akan Dipanggil Polisi

Instagram
Foto : Instagram

Rizky Billar bakal dipanggil oleh polisi. Hal ini terkait kerumunan yang terjadi di pembukaan restoran yang dihadiri pesinetron 25 tahun ini di kawasan Tanjung Duren, Jakarta Barat pada Minggu, 7 Maret 2021. Billar akan dimintai keterangan soal kerumunan yang terjadi.

Dikutip dari screenshot berita yang diunggah akun gosip @lambe_turah, Kapolsek Tanjung Duren Kompol Agung Wibowo mengatakan pihaknya sudah memanggil sejumlah saksi, termasuk pemilik restoran atas kasus tersebut. 

Polisi pun akan memanggil Rizky Billar dalam waktu dekat untuk ikut dimintai keterangan atas pembubaran tersebut. Terkait hal ini, Lutfi Agizal ikut memberikan tanggapan.

Topik Terkait