img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kaesang Pangarep akhirnya buka suara soal hubungan asmaranya dengan Felicia Tissue yang tengah jadi sorotan. Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu mengatakan sudah putus sejak awal tahun 2021. Kaesang juga mengatakan dirinya sempat dimaki-maki. 

Terkait pernyataan itu, ibu Felicia, Meilia Lau memberikan reaksi yang mengejutkan. Dia membantah dengan tegas dan juga seakan mengancam akan menunjukkan bukti lainnya. Seperti apa reaksi ibu Felicia Tissue? Scroll yuk buat penjelasannya!

Ibu Felicia Tissue Membantah

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kisah asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue tengah hangat diperbincangkan. Sebelumnya, ibunda Felicia mengungkapkan bahwa Kaesang meninggalkan anaknya demi perempuan lain yakni karyawan kepercayaan putrinya bernama Nadya Arifta.

Kaesang Pangarep yang sempat menghilang akhirnya muncul dan memberikan klarifikasi secara singkat. Adik dari Kahiyang Ayu ini menjelaskan hubungannya dengan Felicia Tissue sudah berakhir sejak Januari 2021. Dia pun mengaku sempat dimaki-maki.

"Jadi gini sebenarnya aku sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki yowes lah aku diem aja," kata Kaesang dikutip IntipSeleb dari YouTube Myou Entertainment pada Senin, 8 Maret 2021.

Topik Terkait