X

IntipSeleb – Kaesang Pangarep akhirnya buka suara soal hubungan asmaranya dengan Felicia Tissue yang tengah jadi sorotan. Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu mengatakan sudah putus sejak awal tahun 2021. Kaesang juga mengatakan dirinya sempat dimaki-maki. 

Terkait pernyataan itu, ibu Felicia, Meilia Lau memberikan reaksi yang mengejutkan. Dia membantah dengan tegas dan juga seakan mengancam akan menunjukkan bukti lainnya. Seperti apa reaksi ibu Felicia Tissue? Scroll yuk buat penjelasannya!

Ibu Felicia Tissue Membantah

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Kisah asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue tengah hangat diperbincangkan. Sebelumnya, ibunda Felicia mengungkapkan bahwa Kaesang meninggalkan anaknya demi perempuan lain yakni karyawan kepercayaan putrinya bernama Nadya Arifta.

Kaesang Pangarep yang sempat menghilang akhirnya muncul dan memberikan klarifikasi secara singkat. Adik dari Kahiyang Ayu ini menjelaskan hubungannya dengan Felicia Tissue sudah berakhir sejak Januari 2021. Dia pun mengaku sempat dimaki-maki.

"Jadi gini sebenarnya aku sudah ngomong untuk mengakhiri hubungan ini di pertengahan bulan Januari. Dan di waktu itu juga aku dimaki-maki yowes lah aku diem aja," kata Kaesang dikutip IntipSeleb dari YouTube Myou Entertainment pada Senin, 8 Maret 2021.

Seorang netizen pun terlihat melaporkan tanggapan Kaesang itu kepada ibunda Felicia Tissue melalui kolom komentar postingannya. Saat itu lah, Meilia Lau memberikan bantahan tegas dengan mengatakan Kaesang berbohong. Dia juga seakan mengancam jika nanti akan lebih banyak bukti.

"Sudah klarifikasi di bilang bu, kata pejantan tangguh yg besar ototnya tapi gak punya hati yg besar itu dibilang sudah minta putus pertengahan Januari dan ur beloved daughter dan memaki-maki dirinya menolak untuk diputuskan. Sang pisang itu di video itu dia pasrah aja," kata seorang netizen.

"Bohong dia. Ngomongnya sama siapa. Ntar lebih banyak bukti yg kita punya baru tau dia mas. Thanks updatenya," balas Meilia Lau.

Minta Bukti

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Tidak hanya itu, meninggalkan komentar menohok lainnya, ibu Felicia Tissue juga meminta Kaesang untuk membuktikan ucapannya. Dia mempertanyakan siapa yang memaki-maki Kaesang Pangarep. Selain itu, Meilia juga secara mengejutkan menyebut Kaesang tidak modal karena memutuskan hubungan lewat telepon.

"Buktikan yang maki-maki anda siapa. Dan teleponnya ke siapa. Jangan-jangan ke pacar barumu itu. Nggak ada 5 tahun putusin pakai telepon, nggak modal amat buat beli tiket @kaesangp," kata Meilia Lau.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan lebih lanjut baik dari Kaesang Pangarep maupun Nadya Arifta terkait komentar sinis dari ibu Felicia Tissue tersebut.

Berita Terkait :

Saksikan Juga