img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kisah cinta Putri Delina dan Jeffry Reksa sudah mengarah ke jenjang lebih serius. Pasangan yang saling mengenal lewat aplikasi TikTok ini mengaku telah mendapat lampu hijau dari keluarga masing-masing. Putri juga membahas soal restu dari Rizky Febian jika seandainya dilangkahi menikah.

Meski ramai disinggung perbedaan agama, nampaknya tak menghalangi Putri Delina dan Jeffry Reksa untuk bersatu. Bahkan Jeffry membocorkan dirinya dengan putri kedua Sule itu telah memiliki tabungan bersama untuk membeli rumah. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Jalinan Asmara Putri Delina dan Jeffry Reksa Direstui Keluarga

Instagram/@jeffryreksaa
Foto : Instagram/@jeffryreksaa

Putri Delina secara terbuka mengungkapkan bahwa jalinan asmaranya dengan Jeffry Reksa telah disetujui oleh orangtuanya yakni Sule dan Nathalie Holscher. Bahkan Putdel begitu sapaan Putri Delina menyebut bahwa Sule menunjukkan sikap tak biasa saat dirinya berpacaran dengan Jeffry. 

Ia mengatakan ayah empat anak itu selalu bersikap cuek soal kisah cintanya. Namun saat berpacaran dengan Jeffry, Sule sangat merespon baik. Hal ini diungkap Putri Delina ketika menjadi bintang tamu bersama Jeffry Reksa di acara Kursi Panas.

"Bunda kayak ngebet banget, ‘Jalanin aja bunda yakin kok’. Ayah orangnya tegas banget. Awalnya sih yang kayak cuek sudah jalanin aja dulu tapi sekarang respon luar biasa. Ini baru pertama kali juga Putri baru ngerasain ayah ngerespon pasangan Putri dengan baik," ujar Putri Delina dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Trans TV Official yang diunggah Senin, 8 Maret 2021. 

Topik Terkait