img_title
Foto : Instagram/cinta_brian

IntipSeleb – Akting Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson sukses menghipnotis penonton di sinetron Buku Harian Seorang Istri. Chemistry pemeran Dewa dan Nana ini sangat total dalam memerankan peran suami istri. 

Dalam kesempatan terbaru, Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson mengungkap cara membangun chemistry. Rupanya ada trik khusus yang dilakukan Cinta agar tak canggung beradengan mesra dengan Zoe. Selain itu, Cinta juga blak-blakan mengaku jatuh cinta pada mantan kekasih Aditya Zoni tersebut. Seperti apa pengakuan Cinta Brian selengkapnya? Berikut artikelnya. 

Tantangan Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson Jadi Suami Istri

youtube/surya citra televisi
Foto : youtube/surya citra televisi

Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson pertama kali disatukan sebagai pasangan dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Menurut Zoe, perannya dalam sinetron ini cukup menantang lantaran harus memerankan karakter seorang istri. Padahal Zoe sendiri belum pernah menikah. 

"Tantangan terbesarnya aku jadi seorang istri, biasanya aku kan berperan sebagai anak SMA, kuliah ini langsung dewasa banget, itu tantangan banget sih buat aku," ujar Zoe Abbas Jackson dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Surya Citra Televisi yang diunggah pada Selasa, 9 Maret 2021. 

Hal yang sama pun dilontarkan lawan mainnya, Cinta Brian. Ia juga mengatakan perannya sebagai seorang pria beristri memiliki tantangan yang berat. Namun berkat dukungan dari sekelilingnya, hal itu menjadi ringan saat dijalani.

Topik Terkait