img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Gibran Rakabuming ikut dicecar pertanyaan tentang viralnya persoalan hubungan cinta adiknya, Kaesang Pangarep. Sebelumnya diberitakan, Kaesang meninggalkan wanita yang sudah dipacarinya selama lima tahun, Felicia Tissue dan menjalin hubungan dengan Nadya Arifta.

Bahkan hal ini diungkap oleh ibunda Felicia sendiri yakni Meilia Lau. Terkait pengakuan tersebut, keluarga Kaesang Pangarep ikut disorot. Gibran yang kini menjabat sebagai Wali Kota Solo tidak luput dari pertanyaan. Akan tetapi, reaksi Gibran Rakabuming menuai pujian. Seperti apa? Yuk simak artikelnya.

Serahkan Kepada Kaesang

Instagram/@kaesangp
Foto : Instagram/@kaesangp

Sempat bungkam, Kaesang Pangarep akhirnya buka suara soal hubungan asmaranya dengan Felicia Tissue yang tengah jadi sorotan. Putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi itu mengaku sudah putus sejak awal tahun 2021. 

Kaesang juga mengatakan dirinya sempat dimaki-maki. Seiring dengan permasalahan ini, kakak Kaesang Pangarep, Gibran Rakabuming ikut dibanjiri permintaan untuk menasehati adiknya agar tidak menyakiti wanita. 

Baru-baru ini, Gibran menanggapi pertanyaan wartawan soal viralnya masalah Kaesang yang kini memang tengah menghebohkan netizen Indonesia. Tapi alih-alih memberi jawaban pasti, ayah dua orang anak itu enggan menanggapi lebih jauh dan meminta untuk menanyakan pada Kaesang langsung.

Topik Terkait