img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Kaesang Pangarep masih menjadi sorotan publik terkait hubungan asmaranya dengan Felicia Tissue dan Nadya Arifta. Diketahui sebelumnya, ibu Felicia, Meilia Lau mengatakan Kaesang meninggalkan putrinya untuk perempuan lain yang tidak lain adalah karyawan Felicia Tissue sendiri yakni Nadya.

Seiring dengan kabar ini, beredar foto Felicia Tissue bertiga dengan Kaesang Pangarep dan juga Nadya Arifta. Dalam waktu singkat, media sosial langsung ramai membagikan kolase foto bertiga sejumlah publik figur yang hubungannya kandas karena diduga ada orang ketiga. Seperti apa? Scroll yuk!

Bahaya Foto Bertiga

Instagram/@kikysaputrii
Foto : Instagram/@kikysaputrii

Publik kini tengah dihebohkan dengan kisruh jalinan asmara putra bungsu Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Kaesang Pangarep. Youtuber dan pengusaha makanan ini dituduh mengingkari janjinya untuk menikahi Felicia Tissue, gadis yang dipacarinya selama lima tahun.

Kaesang kemudian dituduh selingkuh setelah foto kebersamaannya dengan Nadya Arifta yang diduga pacar barunya tersebar di Instagram. Sampai saat ini, publik masih menebak-nebak alasan dibalik penyebab putusnya hubungan mereka.

Di balik spekulasi itu, muncul sebuah foto sambil menyebut bahaya foto bertiga yang mencuri perhatian netizen. Foto yang diambil dari Twitter itu sempat dibagikan Kiky Saputri di Instagram pribadinya. Di unggahan itu, terdapat tiga foto kolase para publik figur.

Topik Terkait