img_title
Foto : Instagram/@santiasokamala

IntipSeleb – Mark Sungkar saat ini sedang menjalani persidangan kasus dugaan korupsi kegiatan Triatlon dana Pelatnas Asian Games 2018 di Bandung, Jawa Barat di Pengadilan Tipikor, Jakarta Pusat. Di tengah kabar itu, ia diterpa isu tak sedap terkait rumah tangganya bersama Santi Asoka Mala

Santi diisukan telah menggugat cerai Mark Sungkar. Namun, kabar tersebut langsung dibantah secara tegas oleh pengacara dari Mark, Fahri Bachmid. Seperti apa bantahan tersebut kuasa hukum soal isu perceraian tersebut? Berikut artikelnya. 

Bantah Digugat Cerai

IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah
Foto : IntipSeleb/ Wahyu Firmansyah

Mark Sungkar yang tengah tertimpa masalah setelah diduga merugikan negara Rp694,9 juta, kini kembali diterpa isu tak sedap. Sang istri, Santi Asoka Mala diisukan telah menggugat cerai Mark Sungkar. 

Namun hal tersebut langsung dibantah secara tegas oleh Fahri Bachmid yang merupakan pengacara dari Mark Sungkar. Fahri menyampaikan jika Santi justru sering membawakan makanan untuk Mark setiap harinya ke Rutan Polda Metro Jaya. 

"Engga benar karena setiap hari istrinya antar makanan ke Polda Metro Jaya untuk membawa kebutuhan pak Mark, itu hoax tidak benar sama sekali," ucap Fahri di Pengadilan Tipikor Jakarta, Selasa, 9 Maret 2021.

Topik Terkait