img_title
Foto : Instagram/kiesha.alvaro

IntipSeleb – Duet maut akting Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick sebagai Roni dan Santi dalam sinetron Dari Jendela SMP sukses mencuri perhatian. Baru-baru ini, istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina atau Adelia Pasha mengungkap sosok Saskia Chadwick menurut pandangannya. 

Seperti diketahui, kedekatan Kiesha Alvaro dan Saskia Chadwick tak hanya di lokasi syuting saja namun berlanjut ke kehidupan nyata. Bahkan Saskia juga sudah dekat dengan Okie Agustina dan Pasha Ungu serta ibu sambungnya, Adelia Pasha. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya.  

Adelia Pasha Ungkap Sosok Saskia Chadwick

Instagram/@adeliapasha
Foto : Instagram/@adeliapasha

Kisah cinta Kiesha Alvaro menarik perhatian publik. Usai putus dengan Ratu Sofya yang terlibat cinta lokasi alias cinlok di sinetron Dari Jendela SMP, Kiesha kini dikabarkan berpacaran dengan Saskia Chadwick. 

Aktor 16 tahun ini memang mengakui dekat dengan Saskia Chadwick. Menurutnya, kebersamaannya dengan lawan mainnya itu sangat membawa pengaruh positif. 

"Sewajarnya aja lah, deket aja gapapa asal tahu batas aja, enggak macem-macem. Ada gunanya juga deket tuh, mungkin jadi penyemangat. Contoh soal sekolah aku bisa matematika yang dia enggak bisa nanti ditolong sama aku, terus aku enggak bisa bahasa Inggris, dia bantu, jadi enggak cuma deket tanpa sebab dan enggak ada manfaatnya," kata Kiesha Alvaro dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Surya Citra Televisi pada Rabu, 10 Maret 2021. 

Topik Terkait