X

IntipSeleb – Kisruh hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue yang dikaitkan dengan kehadiran Nadya Arifta sampai saat ini masih ramai diperbincangkan. Kini Felicia diduga tengah jatuh sakit.

Kabar ini mencuat setelah ibunda Felicia, Meilia Lau memanjatkan doa kesembuhan di foto quote untuk menguatkan putrinya. Seperti apa postingan tersebut? Scroll artikel berikut untuk penjelasannya.

Dukungan Ibu Untuk Felicia Tissue

img_title
Foto : Berbagai Sumber

Ibu Felicia Tissue belum lama ini dengan tegas menyebut Kaesang Pangarep berbohong. Dia membantah pernyataan Kaesang yang mengaku putus sejak awal tahun 2021 dan sempat dimaki-maki.

Sebelumnya, Meilia menyatakan Kaesang mengingkari janjinya untuk menikahi Felicia Tissue yang sudah dipacari selama lima tahun. Ibu Felicia mengungkapkan Kaesang sudah berjanji padanya dan keluarganya akan menikah dengan putrinya pada Desember 2020.

Tapi Meilia Lau mengatakan Kaesang Pangarep tiba-tiba menghilang tanpa kabar sampai akhirnya dia melihat foto kemesraan Kaesang dengan Nadya Arifta, karyawan kepercayaan Felicia Tissue.

Berita Terkait :

Saksikan Juga