X

IntipSeleb – Kehebohan polemik kisah cinta Kaesang Pangarep antara mantan kekasihnya, Felicia Tissue dengan wanita yang kini dikabarkan pacar barunya, Nadya Arifta dimanfaatkan Aldi Taher untuk mencari perhatian publik. Mantan suami Dewi Perssik itu menciptakan lagu untuk Kaesang Pangarep.

Hal ini diketahui dari postingan terbaru Aldi Taher di Instagram terverifikasi miliknya @alditaher.official. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Aldi Taher Beri Semangat ke Kaesang Pangarep

img_title
Foto : instagram

Sikap artis Aldi Taher ini memang kerap menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, Aldi tampak menyanyikan sebuah lagu untuk Kaesang Pangarep.

Lagu tersebut dinyanyikan Aldi sambil berjoget dalam sebuah video yang dibagikan ke akun Instagram. Dalam liriknya, pemilik bernama lengkap Rahmat Aldiansyah ini memberi semangat untuk Kaesang Pangarep yang belakangan heboh terkait kisruh percintaannya dengan Felicia Tissue dan Nadya Arifta. 

"Semangat brother @kaesangp - AL FURQAN 56-67," tulis Aldi Taher dilansir IntipSeleb dari akun Instagram @alditaher.official yang diunggah pada Selasa, 9 Maret 2021.

Berita Terkait :

Saksikan Juga