img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Billy Syahputra dan Hilda Vitria baru-baru ini dipertemukan lewat sebuah program televisi. Meski hubungannya telah putus beberapa tahun lalu, hubungan keduanya masih terjalin dengan baik. Dalam momen tersebut, Billy seolah memberikan kode bahwa dirinya telah putus pacaran dari Amanda Manopo.

Seperti diketahui, jalinan asmara Billy Syahputra dan Amanda Manopo dikabarkan renggang belakangan ini. Bahkan dugaan putus semakin menguat ketika mereka tak lagi memamerkan kebersamaan di media sosial. Lantas bagaimana momen pertemuan Billy dengan Hilda Vitria yang menyeret nama Amanda Manopo? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Billy Syahputra Kode Putus dari Amanda Manopo?

berbagai sumber
Foto : berbagai sumber

Billy Syahputra dan Hilda Vitria sempat merajut kasih beberapa tahun silam. Kisah cinta keduanya pun heboh diperbincangkan lantaran Hilda dinyatakan masih resmi menjadi istri dari Kriss Hatta. 

Terlepas dari hal tersebut, baru-baru ini Billy Syahputra dan Hilda Vitria kembali bertemu dalam program Opera Van Java. Sudah lama tak saling bertemu, Hilda menyebut bahwa penampilan Billy kini sudah banyak berubah. Namun menurutnya, ada satu yang tak mengalami perubahan yakni saat putus cinta, adik Olga Syahputra itu selalu tampak stres. 

"Lihat Billy sekarang enggak nafsu kurus banget. Eh kamu masa enggak berubah dari dulu, tiap putus stres, putus stres," ujar Hilda Vitria dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Trans 7 Official yang diunggah Rabu, 10 Maret 2021. 
"Iya kurusan soalnya stres putus sama Amanda," timpal Denny Cagur. 

Topik Terkait