img_title
Foto : Instagram/@young_lex18

IntipSeleb – Young Lex dibuat geram dengan ulah salah satu netizen di media sosial yang menghina anaknya. Young Lex bahkan mengancam bakal melaporkan oknum tersebut ke pihak kepolisian. Seiring dengan hal ini, Young Lex juga menggelar sayembara dengan hadiah Rp130 juta.

Di mana, hadiah tersebut akan diberikan kepada netizen yang berhasil menemukan identitas dan juga alamat pemilik akun yang melontarkan hinaan pada anaknya. Seperti apa tanggapan Young Lex? Simak penjelasannya di bawah ini.

Young Lex Ancam Lapor Polisi

Instagram/@young_lex18
Foto : Instagram/@young_lex18

Young Lex kini tengah disoroti publik khususnya para K-Popers setelah video musik terbarunya berjudul Raja Terakhir dianggap menjiplak konsep video klip lagu Lit milik Lay EXO atau Lay Zhang. Banyak penggemar musik Korea yang melontarkan kritikan kepada Young Lex karena masalah itu.

Tapi salah satu dari mereka membuat Young Lex naik pitam. Pasalnya, netizen itu justru menghina buah hati rapper 28 tahun itu dengan istrinya, Eriska Nakesya yang tidak berdosa. Young Lex pun mengancam bakal menindak tegas netizen tersebut ke polisi.

"Karena mbaknya sudah bawa-bawa anak saya yang enggak ada sangkut pautnya, saya enggak terima kita lanjut jalur hukum bagaimana @saniabachdim," ungkap Young Lex di Instagram terverifikasi miliknya pada Rabu, 10 Maret 2021. 

Topik Terkait