img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Nadya Arifta, namanya belakangan menjadi sorotan dan ramai diperbincangkan karena disebut-sebut sebagai orang ketiga di hubungan Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue. Nadya diduga sebagai pacar baru putra bungsu Presiden Jokowi itu. 

Tapi karena hal ini, Nadya Arifta justru jadi sasaran kemarahan netizen. Pasalnya, Nadya yang dikabarkan sebagai karyawan Felicia Tissue tega merebut Kaesang dari majikannya sendiri. 

Kini, media sosial dihebohkan dengan kemunculan diduga reaksi Nadya Arifta di akun media sosial yang menyindir Jokowi saat terpilih menjadi presiden. Seperti apa reaksi Nadya Arifta? Simak penjelasannya berikut.

Nadya Arifta Diduga Sindir Presiden Jokowi

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Kisruh cinta antara Kaesang Pangarep dengan Felicia Tissue yang menyeret nama Nadya Arifta sampai saat ini masih hangat dibicarakan. Kaesang yang sudah berpacaran selama lima tahun dengan Felicia Tissue, mendadak viral karena kemesraannya dengan Nadya.

Hal ini pun membuat Nadya Arifta banjir kritikan dan dituduh sebagai perebut Kaesang Pangarep. Sering dengan kejadian ini, netizen pun mulai mencari tahu tentang masa lalu wanita yang berprofesi sebagai MC atau pembawa acara itu.

Topik Terkait