X

IntipSeleb – Keluarga Kaesang Pangarep ikut menjadi sorotan seiring dengan viralnya kisruh hubungannya dengan Felicia Tissue. Kali ini, kakak perempuan Kaesang, Kahiyang Ayu yang terlihat memberikan komentar saat Okky Lukman menyinggung soal restu.

Akan tetapi, restu itu bukan tentang percintaan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue. Tapi terkait niat Okky Lukman yang ingin menjadi MC di pernikahan adiknya. Seperti apa tanggapan Kahiyang Ayu? Scroll artikel berikut buat penjelasannya.

Okky Lukman Dapat Restu

img_title
Foto : Instagram/@okidatanglagi

Sosok Kaesang Pangarep kini seakan tidak lepas dari sorotan publik setelah mencuat tentang prahara jalinan asmaranya dengan Felicia Tissue. YouTuber yang kini berprofesi sebagai pengusaha makanan ini dituduh mengingkari janjinya untuk menikahi wanita yang dipacarinya selama lima tahun.

Kaesang Pangarep disebut memutuskan Felicia dan menjalin hubungan dengan karyawannya sendiri, Nadya Arifta. Sejumlah netizen pun langsung menuding Nadya sebagai orang ketiga penyebab retaknya kisah cinta Kaesang dengan Felicia Tissue.

Permasalahan ini pun sangat menyita perhatian publik. Bahkan membuat nama Kaesang Pangarep, Felicia Tissue dan Nadya Arifta sempat menjadi trending topik di media sosial selama beberapa hari.

Berita Terkait :

Saksikan Juga