img_title
Foto : Instagram/@attahalilintar

IntipSeleb – Atta Halillintar dan Aurel Hermansyah dikabarkan bakal menikah pada awal April 2021 mendatang. Sebelum melangsungkan hari bahagianya, Aurel dan Atta akan menggelar lamaran pada 13 Maret 2021 mendatang.

Kabar ini terungkap dari rangkaian acara pernikahan mereka yang bocor ke publik. Dari postingan itu juga diketahui kalau pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi nasional.

Tapi selain itu, terungkap pula bahwa Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sudah meminta sosok penting di Indonesia sebagai saksi untuk pernikahan mereka nanti. Seperti apa penjelasannya? Scroll yuk artikel di bawah ini!

Pernikahan Atta-Aurel Live di TV

Instagram
Foto : Instagram

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah belakangan mencuri perhatian publik dengan kabar pernikahan mereka yang semakin dekat. Keduanya sempat mengumumkan bakal menikah pada 21 Maret 2021. Tapi ternyata, hari bahagia itu harus diundur setelah keluarga Aurel dinyatakan positif COVID-19.

Akan tetapi, kini tanggal baru pernikahan mereka bocor ke publik dan diunggah akun fanbase Aurel Hermansyah di Instagram dengan nama, @titaniaurel. Di postingan yang dibagikan pada Kamis, 11 Maret 2021, terpajang rangkaian acara pernikahan keduanya.

Topik Terkait