img_title
Foto : Viva.co.id

IntipSeleb – Aldi Taher belakangan terus mencuri perhatian netizen dengan tingkahnya di media sosial. Aldi terus menandai akun Instagram selebriti lain seperti Deddy Corbuzier. Dia juga mengajukan syarat sebelum diundang ke podcast milik sang mentalis.

Tapi baru-baru ini, Aldi Taher meminta pekerjaan dari para produser secara terbuka melalui media sosial. Dia juga mengatakan dirinya sebagai pejuang kanker yang ingin terus berkarya dan butuh dana untuk membeli popok anaknya. Seperti apa pernyataan Aldi Taher? Berikut penjelasannya.

Minta Dipanggil Syuting

youtube/aldi taher
Foto : youtube/aldi taher

Aldi Taher sering ikut mengomentari isu yang tengah ramai diperbincangkan masyarakat. Seperti belum lama ini, Aldi memberikan semangat kepada Kaesang Pangarep yang sedang diperbincangkan karena kisah asmaranya dengan Felicia Tissue.

Namun tindakan yang dilakukan Aldi Taher justru dituding hanya ingin pansos. Pesinetron 37 tahun ini juga pernah ingin menikahi dan membuat lagu untuk Nissa Sabyan yang dituduh sebagai orang ketiga di rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus.

Baru-baru ini, Aldi Taher mengisyaratkan dirinya sedang sepi pekerjaan. Pasalnya, Aldi melalui Instagramnya meminta para produser untuk memberinya pekerjaan syuting lagi baik untuk sinetron maupun sebagai pembawa acara.

Topik Terkait