img_title
Foto : Berbagai Sumber

IntipSeleb – Atta Halilintar tidak lama lagi akan melangsungkan pernikahan dengan Aurel Hermansyah. Kabarnya, Atta akan lebih dulu menggelar prosesi lamaran pada 13 Maret 2021 sebelum menikah pada awal April. Tapi beberapa hari menjelang hari lamarannya, orangtua Atta tidak juga kembali ke Tanah Air.

Hal ini pun menjadi pertanyaan publik. Diketahui, keluarga Atta Halilintar berada di Malaysia. Sampai akhirnya, Atta memperlihatkan kondisi kedua orangtuanya yang terbaring lemah di rumah sakit. Seperti apa kondisi orangtua Atta Halilintar? Berikut penjelasannya.

Orangtua Atta Halilintar Sakit

Berbagai Sumber
Foto : Berbagai Sumber

Menjelang hari bahagianya, Atta Halilintar justru diterpa kabar tidak mengenakkan tentang kondisi orangtuanya. Sebelumnya, publik mempertanyakan tentang kehadiran keluarga Atta di hari pernikahannya. 

Banyak dari netizen yang menduga orangtua Atta Halilintar tidak memberikan restu kepada Aurel Hermansyah sehingga memilih untuk tidak menghadiri acara pernikahan anaknya di Indonesia. 

Diketahui sejak awal pandemi COVID-19, orangtua Atta dan adik-adiknya terbang ke Malaysia. Sampai saat ini, mereka masih bertahan di Negeri Jiran. Ditelisik ke Instagramnya, adik-adik Atta Halilintar aktif melakukan berbagai aktivitas olahraga.

Topik Terkait