X

IntipSeleb – Hubungan asmara Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue masih ramai diperbincangkan. Kali ini, ibunda Felicia yang bernama Meilia Lau membahas soal kata ‘Ghosting’ yang tengah viral serta mengungkapkan kondisi mental sang anak.

Sebelumnya, Meilia Lau membuat geger jagat maya usai mengatakan bahwa Kaesang menghilang tiba-tiba dan meninggalkan Felicia demi perempuan lain. Yuk simak artikelnya!

Ibunda Felicia Tissue Bahas Soal Ghosting

img_title
Foto : Instagram

Ibunda Felicia Tissue, Meilia Lau masih membahas perilaku Kaesang Pangarep yang tiba-tiba menghilang. Dia mengunggah tiga foto yang membahas soal ghosting yang beberapa hari lalu menjadi trending topic di Twitter. Dalam foto tersebut terlihat bahwa ghosting berarti keadaan seseorang yang dianggap peduli dengan kita, misalnya teman atau seseorang yang dikencani, menghilang tanpa komunikasi dan tanpa penjelasan sama sekali.

Melihat di beberapa acara infotainment stasiun TV Indonesia baru-baru ini bahwa ada seorang pakar ekspresi wajah dan seorang bekas magician mengatakan bahwa ghosting sudah biasa dan biasa-biasa saja. Mungkin mereka memang bukan sebagai psikologi jadi kita bisa memaklumi komentar mereka sangatlah minim untuk hal ini,” tulis Meilia Lau dilansir IntipSeleb dari Instagram @meilia_lau pada Jumat, 12 Maret 2021.

Setelah itu, Meilia juga membahas soal dampak yang ditimbulkan dari perilaku menghilang tanpa kabar. Dari gambar yang diunggahnya, si korban akan merasa overthinking hingga mengalami trauma. Selain itu, perasaan depresi, marah, bingung hingga merasa tidak diinginkan akan dialami oleh korban.

Berita Terkait :

Saksikan Juga