img_title
Foto : Instagram/cinta_brian

IntipSeleb – Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson mengungkap kedekatan mereka di luar lokasi syuting. Disatukan pertama kali dalam judul sinetron Buku Harian Seorang Istri, Cinta dan Zoe kini ramai dijodohkan para penggemar. 

Dalam wawancara terbaru, Zoe Abbas Jackson mengaku kesal dengan Cinta Brian lantaran selalu lama membalas pesan WhatsApp-nya. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson Pastikan Tak Akan Cinlok

youtube/ceknricek tv
Foto : youtube/ceknricek tv

Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson berperan sebagai pasangan suami istri bernama Dewa dan Nana dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Keduanya menjalin keakraban di dunia nyata. Meski ramai didoakan berpacaran, namun Cinta Brian menegaskan bahwa dirinya dan Zoe serta teman-teman lain di lokasi syuting memastikan tak akan ada cinta lokasi alias cinlok. 

"Sudah biasa sebenarnya komen kayak gitu. Cuma seusaha kita berdua atau teman-teman di lokasi mungkin enggak ada yang namanya jatuh cinta, kita tuh saling sayang satu sama lain," ujar Cinta Brian dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube CeknRicekTV yang diunggah Kamis, 11 Maret 2021. 

Zoe Abbas Jackson ikut menimpali. Mantan kekasih Aditya Zoni ini juga menekankan bahwa hubungannya dengan Cinta Brian hanya sebatas profesional kerja. Ia mengaku lebih memilih untuk berteman baik dengan siapa pun termasuk dengan lawan mainnya itu. 

Topik Terkait