img_title
Foto : Instagram/cinta_brian

IntipSeleb – Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson mengungkap kedekatan mereka di luar lokasi syuting. Disatukan pertama kali dalam judul sinetron Buku Harian Seorang Istri, Cinta dan Zoe kini ramai dijodohkan para penggemar. 

Dalam wawancara terbaru, Zoe Abbas Jackson mengaku kesal dengan Cinta Brian lantaran selalu lama membalas pesan WhatsApp-nya. Seperti apa? Scroll untuk berita selengkapnya. 

Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson Pastikan Tak Akan Cinlok

youtube/ceknricek tv
Foto : youtube/ceknricek tv

Cinta Brian dan Zoe Abbas Jackson berperan sebagai pasangan suami istri bernama Dewa dan Nana dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri. Keduanya menjalin keakraban di dunia nyata. Meski ramai didoakan berpacaran, namun Cinta Brian menegaskan bahwa dirinya dan Zoe serta teman-teman lain di lokasi syuting memastikan tak akan ada cinta lokasi alias cinlok. 

"Sudah biasa sebenarnya komen kayak gitu. Cuma seusaha kita berdua atau teman-teman di lokasi mungkin enggak ada yang namanya jatuh cinta, kita tuh saling sayang satu sama lain," ujar Cinta Brian dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube CeknRicekTV yang diunggah Kamis, 11 Maret 2021. 

Zoe Abbas Jackson ikut menimpali. Mantan kekasih Aditya Zoni ini juga menekankan bahwa hubungannya dengan Cinta Brian hanya sebatas profesional kerja. Ia mengaku lebih memilih untuk berteman baik dengan siapa pun termasuk dengan lawan mainnya itu. 

"Kita dis ini kan kita punya niat pengin kerja bareng dalam jangka waktu yang lama, berteman baik pilihan yang baik untuk kita semuanya," timpal Zoe Abbas Jackson.

Cinta Brian membeberkan bahwa kebersamaannya bersama para pemain Buku Harian Seorang Istri hanya sebatas teman yang saling menjaga satu sama lain.

"Misalnya kalau aku main sama kamu (Zoe), Calista enggak pernah salah. Karena enggak ada saling suka, saling cinta, cemburu di sini saling jaga. Aku senengnya kayak gitu. Orang-orang pikir cinlok sana-sini," kata Cinta Brian.

"Ambil pihak sana sini (jodohin), kita di lokasi fine aja, nempel banget sama satu sama lain," timpal Zoe.

Zoe Abbas Jackson Kesal pada Cinta Brian Lama Balas Pesan WhatsApp

instagram/cinta_brian
Foto : instagram/cinta_brian

Lebih lanjut, Zoe Abbas Jackson dan Cinta Brian mendapat pertanyaan siapa yang paling lama membalas pesan WhatsApp. Zoe lantas menjawab bahwa Cinta lah yang kerap melakukan hal tersebut. Dengan nada kesal, ia menyebut kakak dari aktor Junior Roberts itu sulit diajak chat. Lantaran sering bertemu di lokasi syuting, Zoe mengaku sudah mengetahui kebiasaan Cinta lebih dalam.

"(Cinta Brian) aktif (Whatsapp) aja jarang, harus ditelpon, enggak bisa chat-chat. Cinta Brian susah, harus ditelfon, iya (kompak) karena kita sudah mengenal lebih dalam," ujar Zoe Abbas Jackson kesal dengan Cinta Brian, lawan mainnya dalam sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Berita Terkait
Topik Terkait