img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Viral video Nadya Arifta diduga sedang melakukan perayaan bridal shower. Dalam video yang beredar, wajah perempuan yang dikabarkan pacar Kaesang Pangarep ini dipenuhi make up asal-asalan.

Video Nadya Arifta yang menuai berbagai komentar warganet. Namun, kebanyakan di antara mereka justru menyoroti sikap Nadya yang diduga sempat menyindir ayah Kaesang Pangarep, Presiden Joko Widodo. Simak penjelasan selengkapnya.

Video Nadya Arifta Diduga Bridal Shower Beredar

Instagram/nadriftakaesang
Foto : Instagram/nadriftakaesang

Nama Nadya Arifta akhir-akhir ini ramai diperbincangkan karena dituduh merebut Kaesang Pangarep dari Felicia Tissue yang telah berpacaran selama lima tahun. Kisah percintaan ini membuat netizen ramai mengkritik sosok Nadya Arifta.

Usai diduga sindir Presiden Joko Widodo, Nadya Arifta kembali menjadi sorotan karena diduga melakukan bridal shower. Sebagai informasi, bridal shower merupakan pesta yang diadakan untuk calon pengantin perempuan sebelum pernikahan. Pada pesta bridal shower, calon mempelai wanita didandani dengan aneh dan diberi kado. 

Mengutip akun Instagram @nadriftakaesang, wajah Nadya Arifta terlihat dirias dengan aneh atau acak-acakan. Terdapat lipstick berwarna merah menyala di kedua pipi dan kening Nadya Arifta. Ia tampak digoda oleh teman-temannya yang menyanyi dengan kencang. Alih-alih malu, Nadya Arifta justru memasang ekspresi bahagia dan senyum lebar dibibirnya.

Topik Terkait