img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Rizky Febian meminta Teddy Pardiyana untuk mengembalikan seluruh aset mendiang ibunya, Lina Jubaedah. Sudah lewat batas waktu yang ditentukan selama 14 hari, putra sulung Sule ini juga menyinggung soal keadilan pada Teddy. 

Sebagai informasi, polemik harta warisan mendiang Lina Jubaedah antara anak-anak Sule dengan Teddy Pardiyana kini kembali memanas. Seperti apa pernyataan Rizky Febian selengkapnya? Berikut artikelnya.

Teddy Pardiyana Minta Uang Rp750 Juta

youtube/trans 7 official
Foto : youtube/trans 7 official

Teddy Pardiyana diminta Rizky Febian mengembalikan 12 aset milik almarhum Lina Jubaedah yang masih disimpan olehnya. Di antaranya yakni rumah, ruko, rumah kos 32 kamar, tanah, serta Perhiasan yang bernilai miliaran. 

Dikatakan pengacara Rizky Febian, Ferry Hudya, Teddy meminta uang sejumlah Rp750 juta. Uang tersebut akan digunakan Teddy Rp500 juta untuk kebutuhan buah cintanya dengan Lina, Delina Bintang Aura Putri yang lahir pada 9 November 2019 lalu. Selain itu, Teddy juga meminta Rp250 juta untuk mengumrohkan beberapa orang sesuai amanat Lina sebelum meninggal dunia.

"Jadi dia minta uang Rp500 juta untuk dede Bintang dan Rp250 juta untuk katanya ada janji almarhumah untuk mengumrohkan beberapa orang," kata Ferry Hudya, S.H dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube Trans 7 Official yang diunggah 11 Maret 2021. 

Topik Terkait