img_title
Foto : Berbagai sumber

IntipSeleb – Hilda Vitria mengaku masih saling bertukar pesan dengan Billy Syahputra. Meski telah putus dan telah menjalani kehidupan masing-masing, hubungannya masih berjalan dengan baik. 

Seperti diketahui, jalinan cinta Billy Syahputra dengan Amanda Manopo belakangan ini dikabarkan renggang. Di sisi lain, pertemuan Billy dengan Hilda Vitria di program televisi belum lama ini pun membuat hubungan keduanya kini kembali menjadi sorotan. Seperti apa? Sinak artikel berikut ini.

Berhubungan Baik dengan Billy Syahputra

YouTube/KH Infotainment
Foto : YouTube/KH Infotainment

Hilda Vitria baru-baru ini mulai kembali aktif di layar kaca. Aktris berdarah Pakistan ini mengaku sempat vakum di dunia entertainment lantaran fokus pada bisnis kulinernya. 

"Untuk ninggalin (entertainment) sih enggak. Kalau bisnis kan aku emang hobi masak. Kangen syuting juga, masih takut-takut, kemaren itu kan enggak syuting fokus dulu bisnis aku, ada yang pegang sekarang aku bisa tinggal-tinggal," kata Hilda Vitria dilansir IntipSeleb dari kanal YouTube KH Infotainment yang diunggah pada 12 Maret 2021. 

Soal urusan percintaan, Hilda mengaku saat ini masih berstatus jomblo. Ia mengatakan tak ingin memikirikan soal jodoh terlebih dahulu. "Oh enggak ada, aku masih fokus ke karir. Aku masih fokus mikirin bisnis aja,” tutur Hilda Vitria.

Topik Terkait