img_title
Foto : Instagram

IntipSeleb – Siapa yang tidak kenal dengan Rahmawati Kekeyi, seorang beuaty vlogger yang pernah viral karena menggunakan balon untuk berdandan. Pemilik nama lengkap Rahmawati Kekeyi Putri Cantika ini sempat menghebohkan dunia maya karena video-video dirinya tengah bermakeup menggunakan alat seadanya.

Ia menggunakan balon berisi air untuk meratakan alas bedak dan beberapa kosmetik yang tidak terduga. Viralnya Kekeyi, begitu sapaannya membuat YouTuber ternama mengundang dirinya. Sebut saja Tasya Farasya dan Nagita Slavina yang menghadirkan Kekeyi ke rumahnya untuk tampil di video YouTube mereka. 

Jarang terdengar kabarnya, Kekeyi ternyata sudah punya pacar lho. Dengar-dengar, kekasih Kekeyi ini adalah seorang DJ ganteng! Nggak kalah sama Ari Irham. 

Kekeyi punya pacar

Rio RamadhanSumber: Instagram/@rioramadhn

Sudah lama tidak muncul, Kekeyi kembali membuat geger warganet karena memamerkan pacar barunya. Ia mengunggah potret sang kekasih bernama Rio Ramadhan dalam Instagram pribadi @rahmawatikekeyiputricantika23 yang sudah terverifikasi.

Terhitung sudah 2 bulan mereka menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih. Potret sang kekasih yang diunggah pertama kali oleh Kekeyi pada 6 Oktober 2019 lalu. Dengan gaya mirror selfie mengenakan kupluk merah, potret kekasih Kekeyi mendapat banyak reaksi dari netizen di kolom komentar.

Topik Terkait